Minggu, 06 Februari 2011

chroma part 3

CHROMA
Part 3 : The announcement

Sepulang aku dan Hyunseung dari audisi itu,, kami segera menuju toko bakery keluarga kami,, tak kusangka,  seluruh member BEAST sudah ada disana menunggu kami dengan wajah tegang. Saat hyunseung membuka pintu toko, mereka (BEAST) segera berlari ke arah pintu,, tapi karena mereka saling berebutan,, akhirnya doojoon tersandung dan  menabrak hyunseung yang menyebabkan aku yang tepat berada di belakang hyunseung terdorong oleh tubuh hyunseung, dan aku pun kehilangan keseimbanganku.. aku segera menutup mataku menanti saat2 sakit melanda tubuhku, tapi tak kurasakan sakit sedikitpun,, saat aku membuka mataku, ternyata dongwoon menahan tubuhku agar tidak jatuh.. kedua tangannya melingkar di pinggangku dan kami bertatapan cukup lama *deg2an boooo ngetiknya >.<*
 
“Ehem…” terdengar seseorang berdehem (?) aku pun segera tersadar dan berdiri dan dongwoon melepaskan tangannya dari pinggangku.. pipi kami sama2 merona [ya Tuhan,, aku malu sekali] batinku
“jadi,, bagaimana audisinya Yoon Hee-yah?” Tanya doojoon memecah keheningan. Aku yang masih membayangkan peristiwa antara aku dan dongwoon pun hanya diam saja..
“noona-yah?? Apakah kau masih sadar?” kata yoseob sambil melambai2kan tangannya di depan wajahku.
“huh??” hanya kata2 itu yang keluar dari mulutku,,  mereka semua pun menatapku seolah2 aku ini alien yang baru saja mendarat di bumi
“noona-yah,, kau menyukai dongwoon yaa?” pertanyaan kikwang yang tiba2 itu membuat kedua pipiku panas
“huh?” lagi2 hanya itu kata2 yang keluar dari mulutku, melihat hal itu hyunseung hanya bisa geleng2 kepala sambil memperhatikanku
“sudahlah, mungkin Yoon Hee lelah,, kita biarkan saja dia beristirahat.” Junhyung pun menyeret teman2nya keluar dari toko kami,, saat kulihat mereka keluar,, aku hanya melihat 5 orang.. 5 orang??? Kemana dongwoon?? Kuedarkan pandanganku ke seluruh penjuru toko.. kosong.. tidak ada siapapun.. tapi saat aku hendak memasuki ruangan khusus di toko kami, aku bertemu dengan dongwoon yang baru saja keluar dari kamar mandi.. saat bertemu kami sama2 menundukkan kepala dan aku segera memasuki ruangan tanpa melihat ke belakang..


--------O.O---------

*Dongwoon POV*
Saat kami melihat hyunseung hyung dan yoon hee noona memasuki toko,, kamipun segera berlari menghampiri mereka. Tapi karena tidak hati2, doojoon hyung tersandung dan menabrak hyunseung hyung. Aku tahu yoon hee noona berdiri tepat di belakang hyunseung hyung, saat kulihat hyunseung hyung tanpa sengaja mendorong tubuh noona, dan noona sepertinya kehilangan keseimbangannya, aku segera berlari untuk menangkap noona.. kulihat noona menutup matanya,, aku segera melingkarkan tanganku dipinggangnya agar noona tidak terjatuh menyentuh lantai.. noona akhirnya membuka matanya dan kami pun bertatapan cukup lama,, kurasakan pipiku seperti terbakar dan pipi noona memerah.. memerah?? Apakah itu karena aku??
“Ehem…” terdengar seseorang berdehem (?) aku pun segera tersadar dan membantu noona berdiri dan melepaskan tanganku dari pinggangnya
“jadi,, bagaimana audisinya Yoon Hee-yah?” kudengar doojoon hyung bertanya pada yoon hee noona,, namun aku tidak mendengar jawabannya karena saat itu aku langsung pergi ke kamar mandi untuk menutupi perasaan maluku dan menghindari pertanyaan aneh2 yang akan diajukan oleh hyungku.
Saat kudengar  di luar sudah sepi, akupun segera keluar dari kamar mandi, tapi saat aku baru keluar,, aku berpapasan dengan Yoon Hee noona yang sepertinya akan masuk ke dalam ruangan khusus di toko ini.. saat bertemu kami sama2 menundukkan kepala dan noona segera memasuki ruangan tanpa melihat ke belakang, ke arahku.. [apakah noona marah padaku?] batinku sambil melangkah keluar dari toko bakery itu.
*End of Dongwoon POV*

--------O.O---------

“Aaaaaaaaaaaaahh,, peristiwa tadi benar2 membuatku malu.. pasti sekarang teman2 hyunseung akan menggodaku.. aish, bagaimana ini??” kataku frustasi (?)
“kenapa juga tadi pipiku memerah saat dongwoon membantuku? Apakah aku…?? Tidak tidak!! Tidak mungkin aku menyukai dongwoon. Aku hanya menganggapnya sebagai adikku,, tapi kenapa tadi pipinya juga memerah yaa?? Aaaaah, Yoon Hee, mana mungkin dia menyukaimu!!!”

--------O.O---------



“Dongwoon POV*
Aku pun melangkah keluar untuk mencari hyung2ku,, kulihat mereka sedang bermain2 (?) di taman dekat toko milik keluarga hyunseung hyung.
“Hyung..” akupun menyapa mereka.
Melihat aku datang,, mereka semua pun segera berlari menghampiriku..
“Yah, maknae.. apakah kau menyukai noonaku?” hyunseung hyung pun segera menginterogasiku
“aniyo hyung.. aku tidak..” belum sempat aku menjawab, yoseob hyung segera memotong pembicaraanku
“kalau kau tidak menyukai yoon hee noona,, mengapa wajahmu memerah tadi?” Katanya menggodaku
“aish, hyungdeul.. hentikan ledekan kalian itu.. aku tidak menyukai yoon hee noona & kupikir yoon hee noona juga tidak akan menyukaiku.”
“hahahahaahhaha.. bagaimana kalau ternyata noonaku menyukaimu??” hyunseung hyung masih saja melanjutkan ledekannya padaku
“huh?? Kupikir yoon hee noona sudah menyukai orang lain,”
“menyukai siapa?” Tanya kikwang
“bukankah hyunseung hyung pernah cerita kalau noona sangat dekat dengan pria yang bernama Alexander dari U-Kiss itu?”
“hahahahhahahahahaha.. noona ku dan Xander hyung itu hanya berteman saja, maknae.” Kata hyunseung hyung menjelaskan
“lihat kan,, kau cemburu pada xander.. hahaha.” Kali ini junhyung hyung ikut2an meledekku.
“terserah kalian sajalah mau beranggapan apa!!” akupun segera pergi meninggalkan mereka,,
Sekarang aku harus bagaimana bila bertemu dengan yoon hee noona?? Mereka pasti akan sangat senang menggodaku.. aku malu sekali >.< tapi apakah benar aku menyukai yoon hee noon dan aku cemburu mendengar keakrabannya dengan Alexander?? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh,, aku bingung…
*end of Dongwoon POV*
--------O.O---------

*Malam hari di rumah keluarga Jang*

“Aduh, kenapa aku masih saja memikirkan kejadian tadi sore sih -___-“ aku membentur2ku kepalaku di tempat tidurku agar aku bisa melupakan kejadian yang memalukan antara aku dan dongwoon.

La la la la la la.. neol bu reu neun noraega.. ireon noraega.. la la la la la la.. la la la la la la.. neol bu reu neun noraega.. ireon noraega.. la la la la la la..
Lamunanku pun terhenti karena deringan pada handphoneku,, aku sekilas melihat nama peneleponnya… _curly monkey_
“yeoboseyo Xander-ah” jawabku
“yeoboseyo noona-yah” sapa seseorang dengan suara lembutnya
“nuguseyo?”
“noona-yah,, ini Kevin.. apakah kau mengingatku??”
 
“ooh,, Kevin-ah.. tentu saja aku mengingatmu..” belum sempat Kevin melanjutkan pembicaraannya, kudengar seseorang berteriak di belakangnya..
“yah,, Kevin,, mengapa kau menelepon menggunakan handphoneku??” kudengar suara yang kuduga sebagai suara xander sedang memarahi Kevin
“mianhae hyung,, aku hanya ingin berbicara kepada noona.”
“jika kau ingin berbicara dengannya,, gunakan teleponmu sendiri!!” aku hanya diam saja menunggu mereka selesai bertengkar
“hyung,, aku akan menggantikan pulsamu,, tenang saja.. oke.. hallo, noona??” kata Kevin kembali berbicara denganku
“Kevin-ah, apakah kau sudah selesai bertengkar dengan xander?”
“hahahaha,, xander hyung pasti akan kalah jika bertengkar denganku.. aaaawww” kudengar Kevin berteriak kesakitan
“Kevin-ah?? Kau kenapa?”
 “aku tidak apa2… noona, kudengar dari xander hyung, hari ini kau mengikuti audisi girlband yaa?”
“ne. wae?” jawabku singkat,, sebenarnya aku malas membahas masalah audisi tadi
“aniyo,, aku hanya berharap bisa mendengar suaramu, karena kata xander hyung suaramu merdu..”
“hahahahaha,, Kevin-ah,, suaramu lebih merdu dariku..”
“terima kasih noona,, oh iya, jika ada waktu, noona bisa datang ke dorm kami atau kita bisa jalan2 untuk pergi ke tempat karaoke. Aku ingin mendengar suaramu.”
“ne, Kevin-ah.. tapi bukannya kalian sedang sibuk karena kalian baru saja debut?”
“aish,, aku lupa noona kalau besok kami ada pemotretan.. aku harus segera tidur. Annyeong noona-yah.” Katanya memutus panggilan
“annyeong, Kevin-ah.” Terlambat, karena dia sudah memutus sambungan teleponnya.. aneh..
“hmmmm, aku haus sekali.” aku segera bangkit dari tempat tidurku dan pergi menuju ke dapur untuk mengambil minuman,, saat aku selesai mengambil minuman di dalam kulkas,, aku pun membalikkan badanku,, dan menemukan hyunseung sedang berdiri sambil menyandarkan badannya di tembok samping kulkas..
 
“omo,, hyunseung-ah,, kau mengagetkanku saja.”
“noona-yah” katanya sambil mendekatkan wajahnya padaku
“hyunseung-ah,, apa yang sedang kau lakukan?” kataku kaget sambil melangkah mundur
“kenapa pipimu tidak memerah saat aku mendekatkan wajahku padamu?” tanyanya cuek sambil mengamati kedua pipiku
“maksudmu?? Aku tidak mengerti?” kataku mengernyitkan dahi
“saat tadi dongwoon menangkapmu agar kau tidak jatuh.. kulihat pipimumu memerah. Apakah kau menyukai dongwoon, noona?”
“hyunseung-ah.. tentu saja aku menyukai dongwoon.. dia sudah kuanggap seperti adikku sendiri.” Kataku membela diri
“bukan itu maksudku noona.. kau menyukainya seperti seorang perempuan menyukai laki2”
“Jang Hyun Seung??”
“waeyo noona?”
“STOP TALKING ABOUT  NONSENSE” kataku sambil berlari sekencang2nya meninggalkan hyunseung dan segera mengunci kamarku.. “huh,, kenapa dia selalu saja menggodaku -__- lagipula mana mungkin aku menyukai dongwoon.“

Saat aku hendak merebahkan badanku di tempat tidur ku, kurasakan ada getaran dari handphone ku,, aku pun segera membuka pesan yang masuk,, ada 2 pesan masuk..

From: unknown
“Yoon Hee noona,,, ini aku Kevin.. simpan nomorku ya!!!
Maaf tadi teleponnya terputus,, kau tau, xander hyung merebut paksa telepon itu
-____-“

Aku pun segera membalas pesan dari Kevin
To: Kevin
“ne,, gwaenchanayo Kevin-ah. Aku akan menyimpan nomormu.. sudah sekarang kau tidur, sebelum xander memarahimu lagi v.v
God bless”

From: Kevin
“baiklah noona.. good night.. God bless you too <3”

Setelah membaca pesan dari Kevin, aku pun segera membuka pesan yang kedua,,
From: _curly monkey_
“Yoon Hee-yah,, kenapa kau tidak bercerita mengenai audisimu?
Aku menunggu ceritamu.. cepatlah kau online!!!! AKU MENUNGGUMU!!!”

Aku segera menyalakan laptopku dan membuka akun jejaring sosialku (?) baru saja aku log in..

icecream_lover : *BUZZ*
             JANG YOON HEE,, bagaimana audisimu??
lovely_chocolate: sabarlah sedikit Alexander lee eusebio,, apakah kau tidak mau menyapaku dan menanyakan keadaanku?? Ngomong2 apakah Kevin sudah tidur?
icecream_lover: aku sudah tau kau pasti baik2 saja,, Hmm,, tapi kenapa kau tiba2 bertanya tentang Kevin? Apakah kau menyukainya?
lovely_chocolate: aku memang menyukainya.. wae? Kau cemburu XP
icecream_lover: tentu saja,, bukankah sudah sering kukatakan bahwa kau hanya milikku, kkkkk~
lovely_chocolate: huh?? seperti aku mau saja menjadi milikmu, xander -__-
icecream_lover: hahahahaha,, aku juga tidak akan pernah mau dengan wanita galak sepertimu Yoon Hee :p sudah cepatlah kau cerita, sebelum manager hyung menyuruhku tidur!!

Sikapnya sudah seperti bos saja menyuruh2 aku seperti itu =____=

lovely_chocolate: audisiku sukses, mereka bilang permainan pianoku bagus, tapi aku sedikit gugup saat tadi aku diminta menari
icecream_lover: kau?? Menari XDDDDD aku tidak bisa membayangkan kau menari yoon hee-yah..
lovely_chocolate: kalau begitu tidak usah kau bayangkan >­­­___<
icecream_lover: yah, apakah kau marah padaku?
lovely_chocolate: iya aku sangat marah padamu!!!!
icecream_lover: kau jangan marah padaku yoon hee-yah,, kau akan terlihat jelek jika marah2 seperti itu v.v
lovely_chocolate: sudahlah,, jika kau hanya ingin meledekku,, lebih baik aku tidur saja.
Icecream_lover: tunggu dulu,, kalau kau tidak ngambek seperti itu padaku.. aku akan mentraktirmu ice cream jika aku mempunyai waktu luang ^^
lovely_chocolate: ice cream?? Benarkah?? Aku mencintaimu,, err,, maksudku,, ice cream >.<
icecream_lover: oh Gosh,, Jang Yoon Hee mencintaiku.. hahahahahaha..
lovely_chocolate: aku tidak bilang aku mencintaimu Alexander.. aku hanya mencintai ice cream dan coklat :p
icecream_lover: tapi baru saja kau katakan kau mencintaiku dan aku juga akan selalu mencintaimu yoon hee-yah XP
lovely_chocolate: itu berarti kau harus berubah menjadi ice cream atau coklat agar bisa kucintai J
icecream_lover: yoon hye-yah,, apakah kau sudah melihat MV debut kami?
*AN: disini anggap aja lagu debutnya U-Kiss itu Man Man Ha Ni ya,, saya dan Xander gak sanggup liat Not Young v.v*
lovely_chocolate: iya, aku sudah melihatnya,, di video itu Kevin terlihat tampan sekali *pengalaman pribadi* oh tidak tidak,, bukan hanya Kevin, tapi ELI, Dongho, Kibum, Soohyun and Kiseop juga. Mereka semua terlihat sangat tampan..
icecream_lover: Yah,, bagaimana denganku??
lovely_chocolate: kau?? Biasa saja,, hahahahaha..
icecream_lover: -__________- I’m so sad *killing myself*
lovely_chocolate: Alexander, don’t act cute with me,, and if you’re killing yourself then I’ll be the happiest person in this world *happy dance* LOL..
icecream_lover: yah,, you’re such a bad bad bad girl L
lovely_chocolate: hahahahaha.. ok ok, you’re so awesome, xander,, are you happy now??
icecream_lover: yes,, I’m happy *jump up and down* thank you so muuuuuuuch.. XOXO
lovely_chocolate: eewww *vomit* but Kevin still more handsome than you.. sorry Xander :p
icecream_lover: Yah,, Kevin even more pretty than handsome,,
lovely_chocolate: hmm,, how about ELI?
icecream_lover: no, I told you.. I’m hotter than him!! Hahaha.. Yoon Hee-yah, can we stop talking about my friends!!!
lovely_chocolate: ok ok whatever, Xander -___-
icecream_lover: Geezz -.- yoon hee-yah,, aku harus segera sign out.. manager hyung sudah marah2 padaku karena aku ketahuan belum tidur..
lovely_chocolate: ne, baiklah.. selamat tidur xander-ah.. God bless you J
icecream_lover: selamat tidur Yoon Hee-yah.. God bless you too <3

“icecream_lover signed out” tertera di layar laptopku.. setelah itu akupun segera mematikan laptopku dan segera pergi ke alam mimpi alias tidur.

--------O.O---------

*2 minggu kemudian*

“hoaaamm,, hujan” kataku saat aku membuka mataku.. aku pun segera bangun dari tempat tidurku dan berjalan menuju ke arah balkon luar kamarku.. sesampainya di balkon kamarku, aku segera duduk di lantai dan menutup kedua mataku..
“hmmmmmmm,, aku suka sekali mencium wangi hujan.. sangat mendamaikan hatiku.” Kataku sambil memasang earphone dan menyalakan Ipodku untuk mendengarkan music..
2 minggu sudah aku menunggu kabar tentang hasil audisi itu,, 2 minggu juga aku tidak bertegur sapa dengan Dongwoon karena peristiwa di toko itu.. aku masih malu untuk menyapanya,, lagipula jika aku menyapanya duluan, pasti teman2nya akan selalu menggodaku,, tapi aku beruntung karena akhir2 ini mereka sedang sibuk untuk proses debut mereka, sehingga aku tidak perlu menghadapi tingkah ajaib mereka v.v
“Huh,, kenapa pengumuman audisi itu lama sekali..” aku pun memukul keningku, “Jang Yoon Hee kenapa kau menjadi bersemangat begitu menunggu pengumumannya -__- ahh,, pasti itu karena aku takut terhadap taruhanku dengan kikwang. Membuatkannya cupcake selama 1 bulan penuh?? Itu sama saja dia memerasku >.<“

La la la la la la.. neol bu reu neun noraega.. ireon noraega.. la la la la la la.. la la la la la la.. neol bu reu neun noraega.. ireon noraega.. la la la la la la..
Aku memandang layar handphoneku,, Prince Jang.. ada apa ya hyunseung menelponku??
“Yeoboseyo”
“noona-yah,, apakah kau sedang sibuk??”
“hmm,, kikwang??”
“ne,, ini aku.. noona,,”
“kenapa kau menelpon memakai handphone hyunseung??
“hyunseung hyung tidak memberikan nomormu padaku dan anggota BEAST lainnya, jadi aku terpaksa meminjam handphonenya,, ini pun dengan pengawasan dari dia. Noona, apakah hari ini kau sibuk?”
“ani,, aku hanya sedang beristirahat saja tapi sebentar lagi aku akan bersiap2 berangkat untuk kuliah.”
“sepulang kuliah, kau bisa ikut pergi bersama kami kan?”
“kami?”
“iya, kami.. BEAST..”
“hmm, aku..”
“baiklah,, kami akan menjemputmu nanti.. annyeong noona.” Kata kikwang menutup telepon
Aku akan bertemu dengan BEAST.. itu sama saja aku juga akan bertemu dengan dongwoon.. bertemu DONGWOON???? Aaaaaaaah,, aku belum siap bertemu dengannya.. tapi aku juga tidak akan bisa menghindarinya terus seperti ini.. ya,, sikapku harus biasa saja kepadanya nanti.. anggap saja kejadian 2 minggu di toko itu tidak pernah terjadi..

*sepulang kuliah*

Kurasakan handphoneku bergetar di saku celanaku, menandakan adanya sebuah pesan yang masuk,, segera kuambil handphone ku dan kulihat isi pesannya

From: Prince Jang
“noona-yah,, aku dan teman2ku sudah menunggu selama 1 jam di tempat parkir,, kau lambat sekali seperti kura2 -___-“

Aish,, anak ini selalu saja menjelek2kanku, akupun segera berlari menuju tempat parkir,, saat aku hampir mendekati mobil mereka,, kulihat mereka sedang berdiri menyender pada mobil dengan wajah lesu..
“Mianhae aku terlambat” kataku sesampainya aku di depan mereka dan membungkukkan badanku
“tidak apa2 Yoon Hee-yah,, tapi kau tau, ada seseorang di sini yang sangat tidak sabar bertemu denganmu.” Kata doojoon
“oh ya?? Siapa?? Apakah kau yoseob?” kataku cluless sambil mendekati yoseob.
“hyungdeul,, ayolah cepat berangkat” dongwoon berteriak dari dalam mobil
[ada apa ya dengan dongwoon?? Biasanya dia selalu menyapaku duluan.. aneh] kataku dalam hati.
Kamipun segera memasuki mobil dan aku terpaksa duduk di antara dongwoon dan yoseob, di kursi depanku ada hyunseung, kikwang dan junhyung, sedangkan doojon duduk di kursi penumpang sebelah supir.. dalam perjalanan-yang-aku-tidak-tahu-aku-akan-dibawa-kemana, aku hanya terdiam sambil memainkan handphone ku..
“noona,, apakah kau sedang menunggu telepon dari seseorang?” Tanya Yoseob tiba2
“ah,, tidak.. aku hanya bosan saja.”
“kupikir kau sedang menunggu telepon penting dari seseorang.”
“tidak. Yoseob-ah,, sebenarnya kita mau kemana?”
“memangnya waktu hyunseung sms noona, dia tidak bilang kita mau kemana?” Tanya yoseob, sedangkan aku hanya menggelengkan kepalaku
“memangnya kemana yoseob-ah?”
“kita akan pergi ke Lotte World.” Kata Yoseob sambil bertepuk tangan.
“Lotte world?? Waw,,, menyenangkan sekali” kataku gembira sambil bertepuk tangan mengikuti yoseob..

*Yoseob POV*
Kami sudah menunggu Yoon Hee noona di tempat parkir kampusnya selama 1 jam,, kenapa dia lama sekali yaa?? Tidak berapa lama kulihat noona berjalan ke arah kami,,
“Mianhae aku terlambat” kata noona sesampainya dia di depan kami sambil membungkukkan badannya
“tidak apa2 Yoon Hee-yah,, tapi kau tau, ada seseorang di sini yang sangat tidak sabar bertemu denganmu.” kulirik doojoon hyung dan aku segera tau siapa orang yang dimaksud.
“oh ya?? Siapa?? Apakah kau yoseob?” katanya cluless sambil mendekatiku. Sebelum noona sampai di dekatku,,
“hyungdeul,, ayolah cepat berangkat” kudengar dongwoon berteriak dari dalam mobil
Ada apa dengan dongwoon?? Tidak biasanya dia seperti itu.. apakah dia cemburu?? Padaku?? Hahahaha,, maknae, ternyata kau memang menyukai yoon hee noona..
Kamipun segera memasuki mobil dan aku duduk di sebelah yoon hee noona, sebelah yoon hee noona ada dongwoon,, hahaha.. ya, akulah yang memaksa noona untuk duduk diantara aku dan dongwoon, kupikir akan menyenangkan jika aku menggoda dongwoon sedikit. Di sepanjang perjalanan, kuperhatikan noona hanya diam saja sambil memainkan handphone nya..
“noona,, apakah kau sedang menunggu telepon dari seseorang?” Tanyaku tiba2
“ah,, tidak.. aku hanya bosan saja.”
“kupikir kau sedang menunggu telepon penting dari seseorang.” Kataku melirik dongwoon, yang kulihat sedang melamun sambil memandang ke arah luar,, tapi kupastikan dia juga mendengar obrolan kami.
“tidak. Yoseob-ah,, sebenarnya kita mau kemana?”
“memangnya waktu hyunseung sms noona, dia tidak bilang kita mau kemana?” Tanyaku, sedangkan yoon hee noona hanya menggelengkan kepalanya
“memangnya kemana yoseob-ah?”
“kita akan pergi ke Lotte World.” Kataku sambil bertepuk tangan
“Lotte world?? Waw,,, menyenangkan sekali” noona terlihat gembira karena dia pun sekarang bertepuk tangan sepertiku..
*End of Yoseob POV*

*Dongwoon POV*
Saat hyung2ku sedang menunggu Yoon Hee noona di luar mobil, aku memilih duduk sendiri di dalam mobil,, aku masih belum bisa melupakan kejadian 2 minggu lalu.. tapi lamunanku terusik saat kudengar suara yoon hee noona di luar mobil.
“Mianhae aku terlambat” katanya sesampainya dia di depan mereka dan kulihat dari jendela dia membungkukkan badannya
“tidak apa2 Yoon Hee-yah,, tapi kau tau, ada seseorang di sini yang sangat tidak sabar bertemu denganmu.” Kata doojoon hyung,, aku tidak mengerti maksud doojoon hyung..
“oh ya?? Siapa?? Apakah kau yoseob?” kulihat noona mendekati yoseob hyung. Namun sebelum dia lebih dekat lagi dengan yoseob hyung, akupun segera berteriak,
“hyungdeul,, ayolah cepat berangkat”
Kulihat mereka segera memasuki mobil dan yoseob hyung mendorong yoon hee noona untuk duduk disampingku sebelum dia sendiri duduk di samping noona.. selama perjalanan aku sempat melirik ke arah noona,, kulihat dia diam sambil memainkan handphone nya..
“noona,, apakah kau sedang menunggu telepon dari seseorang?” Tanya Yoseob hyung tiba2. Akupun segera mengalihkan pandanganku ke arah luar, tapi tentu saja aku masih tetap mendengarkan pembicaraan mereka.
“ah,, tidak.. aku hanya bosan saja.”
“kupikir kau sedang menunggu telepon penting dari seseorang.”
“tidak. Yoseob-ah,, sebenarnya kita mau kemana?”
“memangnya waktu hyunseung sms noona, dia tidak bilang kita mau kemana?”
“memangnya kemana yoseob-ah?”
“kita akan pergi ke Lotte World.” Kata Yoseob hyung sambil bertepuk tangan,, aish,, yoseob hyung itu seperti anak kecil saja..
“Lotte world?? Waw,,, menyenangkan sekali” kudengar noona bertepuk tangan juga seperti yoseob hyung.. hahahahaha,, cute noona…
*End of Dongwoon POV*

*Lotte World*

Wuaaaaaaaahh,, sudah lama sekali aku tidak pergi ke lotte world,, sejak hyunseung dan xander sama2 sibuk dengan trainee mereka,, siapa lagi yang akan menemani aku ke sini.. walaupun aku takut untuk menaiki wahana yang ada di sini, setidaknya aku masih bisa menikmati makanan yang ada di sini.. kulihat doojoon, junhyung, hyunseung, yoseob dan kikwang sudah berpencar untuk menaiki wahana yang mereka inginkan.. sedangkan aku ditinggal sendirian atau berduaan dengan dongwoon yang dari tadi hanya diam saja.. hmm,, sebenarnya ada apa dengan dongwoon?? Dia terlihat aneh sekali..
“eng,, dongwoon-ah.” Kataku memecah keheningan di antara kami,, kulihat dia agak sedikit terkejut dengan sapaanku.. “sikapmu hari ini aneh sekali,, apakah kau sakit?” lanjutku
“ahh,, tidak noona,, aku tidak apa2,, mungkin aku hanya kelelahan karena keseringan berlatih.” Katanya sedikit gugup
“ooh, baiklah.. hmm, apakah kau makan makan ice cream?”
“ice cream??”
“iya,, jika ke sini aku dan xander pasti makan ice cream.” Kataku sambil tersenyum.
“hmm,, baiklah,, ayo noona.”

*Dongwoon POV*
Sesampainya kami di Lotte World kulihat hyung2ku sudah berpencar untuk menaiki semua wahana yang ada di sana,, sedangkan aku ditinggal sendirian dengan Yoon Hee noona,, tentu saja, suasana di antara kami sangat canggung, tidak biasanya aku secanggung ini di dekat noona..
“eng,, dongwoon-ah.” Katanya memecah keheningan di antara kami,, “sikapmu hari ini aneh sekali,, apakah kau sakit?” lanjutnya
“ahh,, tidak noona,, aku tidak apa2,, mungkin aku hanya kelelahan karena keseringan berlatih.” Kataku sedikit gugup,, mana mungkin aku bilang kalau aku gugup karena berada di dekatnya dan aku kesal jika dia dekat2 dengan yoseob hyung.. tunggu,, apakah aku baru saja mengatakan bahwa aku cemburu?? Tidak, itu tidak mungkin..
“ooh, baiklah.. hmm, apakah kau makan makan ice cream?”
“ice cream??”
“iya,, jika ke sini aku dan xander pasti makan ice cream.” Katanya sambil tersenyum,,
akupun tersenyum melihatnya tersenyum, tapi begitu mendengar nama Xander, senyumkupun langsung menghilang,, “hmm,, baiklah,, ayo noona.”
Akhirnya aku dan Yoon Hee noona hanya duduk2 sambil menikmati ice cream yang baru kami beli,,
“noona-yah.” Tanyaku takut2
“hmm,,,” katanya sambil melihat ke arahku
“kau dan Alexander, apakah berpacaran?” pertanyaan itu menganggetkannya dan juga mengagetkan diriku sendiri,, tak kusangka aku bisa menanyakan hal itu padanya.
“hahahahahahahahaha,, aku dan xander?? Berpacaran???” jawabnya sambil tertawa. Setelah tawanya berhenti, diapun melanjutkan ucapannya,, “dongwoon-ah, aku dan xander hanya bersahabat saja..”
Jawabannya itu membuatku bernapas lega,, syukurlah berarti aku masih mempunyai kesempatan,, hahahaha..
“tunggu dongwoon-ah,, kau tau darimana soal xander?” Tanyanya curiga
“eng,, itu,, hyunseung hyung bilang kalau kau dekat dengannya.”
“jadi hyunseung yang memberitahumu? tentu saja aku sangat dekat dengannya,, dia teman priaku satu2nya dan kami sudah berteman sejak kecil.” Katanya sambil kembali memakan ice creamnya
“ooh..” hanya itu bisa terucap dari mulutku.. aku memandang sebentar wajahnya dan mengikutinya memakan ice creamku kembali
*End of Dongwoon POV*

Ada apa dengan dongwoon,, mengapa dia tiba2 menanyakan status hubunganku dengan xander?? Hal itu sangat mengejutkanku dan sikapnya hari ini benar2 berbeda sekali dengan dongwoon yang biasanya..  saat aku dan dongwoon sedang menikmati ice cream kami sambil duduk menatap bintang,, tiba2 kami dikejutkan oleh suara berisik dari belakang kami.. aku dan dongwoon pun segera menoleh ke arah belakang,, kulihat DooJoon mengangkat sebelah alisnya, JunHyung menatap kami dengan tatapan tidak percaya, HyunSeung melipat tangannya di dadanya sambil menggeleng2kan kepalanya, Yoseob tersenyum penuh makna dan Kikwang mengernyitkan dahinya.. mereka semua berdiri sambil memandang ke arahku dan dongwoon..
“ada apa dengan kalian??” kataku
“noona,, kau kuajak ke sini bukannya untuk berkencan dengan dongwoon.” Kata hyunseung sambil berjalan mendekatiku
“aku tidak berkencan dengan dongwoon!! Lagipula kau kan tau sendiri kalau aku takut menaiki semua wahana yang ada disini”
“noona,, kenapa kau tidak bilang kalau membeli ice cream,, aku kan juga mau.. ayo antarkan aku noona.” kata kikwang memohon
“tidak, kwangie-ah.. ini sudah larut,, kita harus segera pulang.” Junhyung menarik paksa kikwang dan mengajaknya pergi menuju mobil..
“ayo noona,, kita pulang.” Yoseob menggandeng tanganku,, akupun mengikutinya menuju mobil, kulihat hyunseung dan doojon menghampiri dongwoon dan berjalan bersamanya..


*Hyunseung POV*
Kulihat noona dan dongwoon duduk bersama2 sambil memakan ice cream dan menatap bintang,, kupikir dia hanya mau melakukan hal itu bersama dengan xander hyung dan diriku saja..
“hyung,, aku sudah menemukan mereka.” Kataku pada doojoon hyung sambil menunjukan jariku ke arah mereka..
“baiklah, ayo kita ke sana.” Doojoon hyung, Junhyung, aku, Yoseob dan Kikwang mengamati mereka dari belakang.. namun mereka segera menolehkan kepala mereka ke belakang,, yah, ini semua gara2 yoseob yang berisik sekali -___-
 “ada apa dengan kalian??” Tanya noona heran melihat sikap kami.
“noona,, kau kuajak ke sini bukannya untuk berkencan dengan dongwoon.” Kataku sambil berjalan mendekatinya
“aku tidak berkencan dengan dongwoon!! Lagipula kau kan tau sendiri kalau aku takut menaiki semua wahana yang ada disini”
“noona,, kenapa kau tidak bilang kalau membeli ice cream,, aku kan juga mau.. ayo antarkan aku noona.” kata kikwang memohon,, aku hanya memutar mataku mendengar permintaan kikwang >.<
“tidak, kwangie-ah.. ini sudah larut,, kita harus segera pulang.” Junhyung menarik paksa kikwang dan mengajaknya pergi menuju mobil..
“ayo noona,, kita pulang.” Yoseob menggandeng tangan noona,, aku pun melirik doojoon hyung dan kami berdua berjalan menghampiri dongwoon yang menundukkan kepalanya dan berjalan bersamanya menuju ke mobil,,
“yah, maknae.. apakah kau benar2 jatuh cinta dengan noonaku?”
“tidak hyung. Bisakah kau tidak menanyakan itu terus?” Dongwoon berusaha mengelaknya
“kau tidak usah berbohong seperti itu maknae,, sikapmu sudah terlihat jelas sekali,, kau cemburu kan saat yoseob berada dekat2 dengan yoon hee?” kali ini doojoon bertanya setengah memaksa
“aaaaaahh,, aku tidak tahu sekarang perasaanku bagaimana padanya.” Katanya sambil berlari meninggalkan kami.
*End of Hyunseung POV*

kulihat dongwoon berlari melewati aku dan yoseob, dan diapun segera masuk ke dalam mobil.. perjalanan pulang sangat sepi sekali,, kurasa mereka kelelahan karena habis bermain2 tadi.. sesampainya di rumah,, aku segera masuk ke kamarku untuk mandi dan berganti pakaian, namun saat aku hendak memejamkan mataku,, tiba2 hyunseung (ya hari ini seluruh member BEAST memutuskan untuk menginap di rumah) berlari memasuki kamarku dengan membawa laptopnya..
“noona,, irohna,, jangan tidur terus!!!” katanya sambil menggoyang2kan badanku
“hyunseung-ah,, aku baru saja mau tidur.” Akupu segera bangun dan duduk di tempat tidurku,, “ada apa memangnya?”
“lihat ini!!” sambil menunjukkan laptopnya di depanku..
“mworago??” *AN: ngomongnya pake nada lagu u-kiss ya v,v*
“aku membuka emailmu dan….”
“MWO?? Kau membuka emailku?? Kau tahu dari mana passwordku??”
“sudahlah,, pertanyaanmu itu tidak penting.. yg penting sekarang kau baca saja email itu!!”
“email apa sih????”
“kau baca saja sendiri!!” aku pun segera membaca emailku itu

KEPADA: JANG YOON HEE
SELAMAT KAU BERHASIL LOLOS DALAM AUDISI YANG DIADAKAN OLEH SSF ENTERTAINMENT
TERIMA KASIH

“seungie-ah?? Apakah aku sedang bermimpi??” tiba2 saja hyunseung mencubitku..”awwww,, apa2an kau ini mencubitku??”
“aku hanya ingin menyadarkanmu noona,, kau tidak bermimpi,, kau akan menjadi seorang trainee..”
“aku menjadi seorang trainee?”
“iya noona,, chukhae..” katanya memelukku
“gomawo seungie-ah.” Akupun membalas pelukannya
Yah,, Lee Kikwang, kau kalah dalam taruhan kita,, bersiap2 sajalah untuk bangkrut karena kau akan selalu mentraktirku ice cream dan coklat,, hahahahahaahahaha…

_TBC_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar